4 KEKONYOLAN YANG BERMANFAAT BAGI LINGKUNGAN

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjYLG-edf_uCDdIkTXtYrn7GUbb2cY9_5_nDuJk9GhuiX6SwyXE0hKil4aPX6RaQugS4XAIiBerUtpr6scX3zsAcb4a5up1CQaszeeEUpxhJAPO4OH40soRzG4ejTknn4m8qMt-VQt12au-/s1600/default.jpgDIKUTIP.COM - Mobile13th - Ada kalanya kekonyolan atau hal yang dianggap aneh dan unik dapat merubah sifat dan kebiasaan seseorang yang menjadi korban dari kekonyolan tersebut. Bukan hanya bersifat menghibur atau "ngerjain" orang, tapi hal- hal ini membuat efek sadar bagi orang yang menjadi korban atas kekonyolan ini.
Apa saja kekonyolan tersebut ?

Inilah 4 Video Teori Hiburan/Kenyolan yang sangat bermanfaat bagi lingkungan :
  • Tong Sampah Bersuara  : Hasilnya orang jadi tidak membuang sampah sembarang lagi.
  • Tempat Penampungan Botol (Bank Botol) : semua menabungkan botolnya serta ingin memecahan rekor, dampaknya proses daur ulang botol menjadi cepat
  • Tangga Piano : Tangga yang selama ini tidak dinaiki karena ada eskalator disampingnya berubah, orang lebih suka naik tangga biasa karena bisa menikmati suara piano saat menginjak tangga. ini sangat berguna bagi kesehatan dan tidak membuat orang malas.
  • Info kecepatan berkendara : memberi tahu kecepatan rata-rata pengendara lalu lintas.

Bagaimana menurut anda? , tidak semua kejahilan itu menyakitkan bukan atau hanya untuk tertawa sejenak. Kenyolan juga dapat bermanfaat bagi lingkungan sekitar, Bukan hanya untuk kepentingan komersil saja.

 GO