IBRA INGIN TERUS DIDUETKAN DENGAN INZAGHI

Zlatan Ibrahimovic dan Filippo Inzaghi (c) AFPZlatan Ibrahimovic mengakui bahwa dirinya lebih nyaman jika berduet dengan Filippo Inzaghi daripada harus berduet dengan dua striker Milan asal Brasil yaitu Robinho dan Alexandre Pato.

Ibra turut berperan dalam gol pertama AC Milan dalam laga Liga Champions melawan Real Madrid Rabu lalu. Gol tersebut tercipta karena kesalahan Iker Casillas dalam mengantisipasi umpan crossing mantan pemain Barcelona ini, yang langsung disambar dengan tandukan Inzaghi. 

"Pippo sangat luar biasa," kata Ibra kepada La Gazzetta dello Sport mengomentari penampilan striker gaek yang memborong dua gol dalam laga tersebut.

Bahkan striker Swedia ini mengusulkan kepada Massimiliano Allegri untuk memasang Inzaghi sebagai starter untuk berduet dengannya. "Ia layak untuk dimainkan terus karena ia sudah bermain dengan baik. Dan jika Anda bermain baik, Anda layak untuk menjadi starter," tuturnya.

"Plus, saya merasa lebih bebas jika bermain dengannya daripada dengan pemain Brasil yang sering memaksa saya untuk bermain di dalam kotak penalti saja," tambah Ibrahimovic.