FOTO DUA CEWEK BUGIL EMPATLAWANG

Foto Dua Cewek Bugil Empatlawang - Belum lama ini di kalangan selebritis tersebar foto bugil hot Nikita Mirzani dan Andrew Andika yang bikin heboh dunia selebritis dan bertambahlah kasus akan foto bugil. Kali ini di kabupaten Empatlawang ada sebuah kasus yang juga karena akibat dari foto bugil tersebut. Di dalam foto tersebut memperlihatkan aksi foto dua cewek bugil Empatlawang dalam sebuah kamar mandi. Kenapa juga banyak sekali yang suka bahkan hobi berfoto secara bugil seperti itu ya? beginikah moral bangsas kita sebenarnya? foto dua cewek bugil Empatlawang menambah kasus foto bugil sampai sekarang ini.

Foto Dua Cewek Bugil EmpatlawangDua cewek bugil tersebut mengakui bahwa memang itu benar foto mereka, tapi sebenarnya itu hanya ingin di jadikan koleksi pribadi tidak akan di sebarluaskan. Dua cewek pemeran dalam foto bugil tersebut adalah Tenaga Kerja Sukarela (TKS) yang bekerja di lingkungan dinas/instansi Pemkab Empatlawang.




Saat di temui di kontrakan ke dua cewek bugil itu mengakui dan tidak menyangka kalau foto bugil mereka bakal tersebar luaskan dan membikin heboh tempat itu. Menurut pengakuan mereka, mereka sama sekali tidak tahu menahu akan penyebaran foto tersebut. Namun suatu hari ada sebuah teror melalui SMS yang bernada akan menyebarkan foto mereka supaya foto mereka bertambah heboh.

Sesaat setelah teror SMS tersebut, mereka mencoba untuk mentelfon nomor yang menteror mereka, namun nomor tersebut sudah tidak aktif lagi. Mereka merasa ada salah seorang teman mereka yang mengambil file foto dua cewek bugil Empatlawang dan sengaja ingin menyebar luaskan entah karena alasan apa.

Nah siapa lagi yang ingin foto bugil? bila ada yang ingin foto bugil seperti dua cewek di atas jangan lupa hubungi kami dulu, biar kami bisa langsung mendapatkan berita hot yang super hot hahahahaha (kami tidak menyebarkan foto bugil, tetapi kami hanya memberitakannya saja). Makanya kalian baik cewek maupun cowok kalau foto mending yang wajar-wajar saja deh. Toh kalian tidak ada yang tahukan kalau hal seperti ini akan menimpa kalian. Memangnya kalian mau? foto yang hanya untuk iseng dan buat koleksi pribadi tersebar dan di tonton oleh berjuta-juta orang hidup?