CERITA GADIS HOT FACEBOOK

Cerita Gadis Hot Facebook - Cerita ini merupakan salah satu kisah nyata yang menceritakan seorang gadis hot facebook. Awal mula dari cerita ini bermula ketika dia si gadis yang kurang gaul dan telat mengetahui perkembangan tekhnolagi mencoba iseng bermain internet. Gadis hot ini memulai bermain chating dengan orang-orang. Namun di dalam obrolannya itu dia selalu kebingungan ketika di tanya tentang FB atau facebook.
Saking penasarannya dia mengenai FB atau facebook ini dia mencoba bertanya-tanya dengan teman-teman di sekitarnya. Namun ketika gadis hot ini bertanya malah di bilang "cantik-cantik kok tidak tahu facebook", gadis ini malah jadi tambah minder dan semakin penasaran.

Gadis ini mencoba mencari tahu di perpustakaan sekolah namun tidak berhasil menemukannya juga. Dan akhirnya dia mencoba mencari langsung di internet, gadis ini langsung mendapatkan jawaban yang dia inginkan secara detail.

Akhirnya dia mencoba membuat sebuah akun facebook, namun karena cuaca yang sangat panas di karenakan pendingin ruangan yang ada di kamarnya sedang rusak dia mengeluarkan keringat. Gadis itu pun langsung mengusap keringatnya dengan tisu yang selalu dia bawa, namun karena cuaca yang semakin panas dia tidak tahan lagi. Gadis hot itu pun langsung berlari ke luar ruangan dan langsung menuju ke ruang tamu yang sejuk dan nyaman, sambil membuka kancing bajunya.

Baru asik-asiknya santai-santai di ruang tamu tiba-tiba ada teman dia cowok datang, dia langsung menuju pintu untuk segera membukakan pintu. Gadis hot ini langsung membukakan pintu itu tanpa di sadari ternyata dia belum mengancingkan bajunya. Teman cowok si gadis hot yang melihatnya langsung tertawa keras sekali karena ternyata melihat baju dalam si gadis hot itu bergambarkan teletubbies dan cowok itu berkata "anak kecil banget sih kamu itu, padahalkan kamu sudah anak kuliahan" sambil terus tertawa.