SRIWIJAYA FC PALEMBANG, TEMBUS PERINGKAT DUNIA

Kemarin saya iseng membuka situs berita. ada sebuah berita yang cukup membuat saya sangat terkejut sekaligus bangga. SRIWIJAYA FC klub sepakbola yang saya cintai (karena berasal dari daerah asal. hehehe) menembus peringkat 211 dunia. hal yang sebenarnya belum membanggakan dari sisi kacamata klub dunia tetapi lumayan dari perspektif rakyat indonesia.



hal ini kemungkinan berasal dari beberapa hasil baik yang didapatkan oleh SFC di kancah internasional (asia tepatnya). tetapi dari keseluruhan berita tersebut, yang lebih mengejutkan adalah saya melihat beberapa nama klub yang sangat familiar dikepala saya berada diposisi yang lebih rendah dari SFC.

berikut nama nama timnya:
229. hertha berlin
242. blackburn rovers
256. portsmouth
286. Parma
305. Maccabi Haifa
344. Bolton
dan lain lain..

prestasi bukan?