Headlines News :
Home » » INILAH TEMPAT WISATA UJI NYALI

INILAH TEMPAT WISATA UJI NYALI

Ada beberapa tempat di DUNIA dimana muncul cerita2 unik yg nyebabin mengalirnya Turis buat dtg untuk ngebuktiin kebenaran mengenai cerita2 tsbt. Dari cerita ttg seorang makhluk penghisap darah-lah, seekor monster danau Loch Ness di Scotland-lah, ampe jthnya sebuah UFO yg tjd di kawasan Roswell di New Mexico. Dari dulu ampe skrg, manusia tuh selalu terdorong sm rasa keInging Tahuan. Faktor ini yg buat bbrpa tempat itu jadi TERKENAL di Tanah Air &a sekitar ASIA, tmp2 yg punya cerita unik/cerita Legendaris juga banyak bakalan Aboi temuin. Bagi Aboi2 yg pengen buktiin dgn mata kepala sendiri apa bnr cerita2 tsb bisa dipercaya/nggak, JGN DIEM aja ! Coba diJAJAl aja nanti,,,

Tenang aja Boi,,,Fotonya tidak ada unsur2 yg Menyeramkan Koq...Cuma Foto dari Tempatnya aja...

INDONESIA
Tradisi & kultur Negara Kita sangatlah kuat sama SPRITUALITASnya Gan. Scr otomatis, bnyk legenda & cerita rakyat yg bermunculan di berbagai daerah. Hal ini buat daerah2 tsb dibanjiri turis yg pengen ngebuktiin kebenaran/sekedar ikut merasakan apa yg udah pernah diceritakn masy. setempat selama ini.

-JAKARTA :
RSCM


Klo Aboi penasaran pengen ngerasain pengalaman kaya di Film2nya Peter Jackson "The Frighteners", yg berlokasi dlm sebuah Rumah Sakit Tua, ini niih Boi tempat yg tepat buat Aboi datangi di malam hari ! Udah banyak saksi mata yg ngalamin malam mencekam di sana,,,,,,


Museum Fatahillah


Museum ini adlh Balai Kota di jmn kolonial Belanda, dimana sering juga dipakai utk tempat hukuman mati dgn cara digantung. Banyak yg mengatakan telah melihat penampakan para tahanan yg masih menghantui tempat itu sampai saat ini !

Jembatan Ancol


Siapa yg blm ngenal Si manis Jembatan Ancol, yg kt Penduduk setempat selalu setia menampakkan diri di Jembatan tersebut ?? :takut Terutama para Aboi2 yg Pria, waspada aja deh klo diajak Cewe cantik jelita buat nemenin dia pulang di sekitar jembatan itu.....Hiii

-SEMARANG :
Lawang Sewu


Artinya adlh `1000 pintu`. Gedung berpintu 1000 ini dibangun jmn kolonial Belanda, & konon klo memasukinya Aboi akan melihat berbagai bentuk penampakan/bahkan tersesat ampe ga bisa keluar dari sana karena banyaknya pintu yg bikin bingung Aboi. Sudah ada bbrpa laporan orang hilang di dlm Gedung tersebut !
-JOGJAKARTA :
Cepuri (Parangkusumo, kawasan Parangtritis)


Masih inget Legenda Ratu Pantai Selatan Nyi Roro kidul ? Penguasa lautan di kawasan itu konon telah berkali2 mengambil korban, terutama lelaki tampan berbaju hijau (yg katanya warna Fav.nya), yg tidak mengindahkan kaidah alam. Cepuri adalah tempat yg dikeramatkan Kraton, dipercaya sbg tempat bertemunya Sultan dgn Ratu Laut Selatan. Rakyat setempat sering mengadakan upacara ritual disana untuk menghormati sang Ratu, yg kemudian dilanjutkan di Pantai Parangkusumo. Upacara ini dinamakan Labuhan Alit yg telah dilakukan sjk jmn Mataram Islam di masa Pem. Panembahan Senopati. Banyak rakyat setempat & turis yg mengaku melihat sosok sang ratu dlm pelaksanaan upacara tersebut. Pecaya ngga percaya yah Boi,,,:D

SINGAPORE
Agan pasti kaget nyimak yg berikut ini karena sepertinya SINGAPORE adlh tujuan terakhir buat Aboi yg mencari ke`ganjil`an & cerita2 aneh ini. Ini berhubungan dgn nuansa Mallkota Metropolitan & keModern-nan yg membuatnya menjadi tujuan pertama diAsia utk berbelanja. Sama sekali nggak disangka-sangka klo ternyata bnyk tempat yg membuat SINGAPORE masuk kedalam List "ASIA`s MOST HAUNTED CITY !"

Hougang School (di kawasan East Coast Beach)

Banyak turis yg mendatanginya hanya untuk menyaksikan cahaya2 aneh yg kt Penduduk setempat sering terlihat muncul pada malam hari.

Changi Beach House

Turis penasaran memenuhi daerah tersebut, berharap untuk mengalami apa yg penduduk ceritakan. katanya Agan bakalan di`tampar` oleh `seseorang` yg tidak terlihat. Hii...:takut (tapi bener apa ngga yah tuuh ??

Roh Halus

Di sepanjang pesisir kawasan tersebut, penduduk mengundang turis untuk melihat penampakan2 para pengemis yg akan meminta makanan. Mereka muncul & hilang secara tiba2 ! Hiii,,,,:takut

The Hou Gang Tenements


Para turis paranormal bisa mendengar teriakan2 seorang wanita yg diceritakan oleh penduduk sekitarnya.

Fiji
Parliament House di Suva (Fiji Island)


Kamera Security merekam penampakan beberapa sosok hantu selama 5 menit. Rekaman tersebut diperlihatkan kepada perdana menteri yg kemudian mengadakan exorcism pada thn 1997. Sejak saat itu, turis yg penasaran memenuhi kawasan itu untuk menyaksikan sebuah penampakan.:takut

INDIA
Mount Everest


Selain utk pengalaman yg nggak terlupakan, para pendaki gunung juga banyak berharap utk bertemu dgn hantu dari pendaki Andrew Irvine, yg Meninggal disana pada thn 1924. Pada thn 1975, pendaki bernama Dougal Haston & Doug Scott melaporkan penampakan irvine untuk pertama kalinya & sjk itu semua pendaki berharap untuk melihat penampakan beliau,,,

Naaaah, gimanaaa Boooooooooi ?? Aboi2 pengen cobain TRAVEL yg cukup nguji Nyali ini ga BOIIINN ? Mudah2an, lumayan nambah Info & sedikit tertantang utk Mencobanya yah Boi...Terima kasih


Share this article :

dailyvid

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. DILANSIR - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template